Thursday 20 December 2012

Download macam-macam antivirus terbaru

Download macam-macam antivirus terbaru

Download macam-macam antivirus

aftar antivirus terbaik dan terbaru tersebut?. Inilah diantaranya:

1. bitdefender, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2012-2013 free version terbaru yang pertama:


bitdefender merupakan salah satu antivirus yang paling direkomendasikan oleh banyak situs-situs yang membahas tentang antivirus. Selain bisa melindungi komputer Anda secara menyeluruh, beberapa fitur juga disediakan oleh Antivirus bitdefender gratis ini, yaitu terdapat fasilitas scanning dan menghapus virus dengan cepat, karantina, scanning secara terjadwal dan menampilkan laporan status. Anda juga bisa melakukan update berkala untuk terus memperbaharui database Antivirus ini. Jika Anda membutuhkan Antivirus bitdefender, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.bitdefender.com/solutions/free.html
2. AVG, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2012-2013 free version terbaru yang kedua:


AVG merupakan salah satu Antivirus gratis yang bisa Anda gunakan bagi komputer Anda. Aplikasi program yang dimiliki AVG terbukti cukup ampuh dan menjadi salah satu Antivirus yang cukup banyak digunakan. AVG juga memiliki fitur Internet Security yang bisa mendeteksi tingkat kepercayaan sebuah situs saat Anda melakukan browsing. Dengan fasilitas ini tentu saja browsing akan semakin mudah dan aman. Jika Anda membutuhkan Antivirus AVG, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.avgfree.com.au/

3. AVAST, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2012-2013 edisi full version terbaru yang ketiga:


Avast adalah merupakan salah satu dari sekian banyak Antivirus yang biasa digunakan. Selain memiliki fitur yang cukup banyak, dengan Avast maka Anda bisa memindai dan membuka berbagai dokumen didalam ruang lingkup Avast. Dengan fitur ini maka dokumen tersebut akan dibuka secara aman dan jika terdapat virus atau malware pada dokumen tersebut, maka Avast akan langsung mendeteksinya. Seperti halnya AVG, Avast juga memiliki sistem keamanan internet dimana Avast akan melakukan rating terhadap situs-situs yang dianggap terpercaya dan aman. Jika Anda membutuhkan Avast Antivirus, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
4. Ad-Aware, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2012-2013 edisi full version terbaru yang keempat: 

Ad-Aware merupakan salah satu pilihan Antivirus gratis berikutnya. Meskipun gratis, namun Ad-Aware memiliki cukup banyak fitur-fitur yang cukup baik, diantaranya adalah sistem pemindai yang cepat (fast scanning), update otomatis, malware sandbox emulatorsafe browsing yang memungkinkan Anda melakukan browsing secara aman dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Ad-Aware merupakan salah satu solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan sebuah Antivirus gratis. Jika Anda membutuhkan Ad-Aware Antivirus, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.lavasoft.com/products/ad_aware_free.php

5. Avira, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2012-2013 free version terbaru yang kelima:


Avira merupakan salah satu program aplikasi Antivirus yang cukup ringan. Fitur Avira bisa dibilang cukup lumayan dengan tampilan yang sederhana. Avira bisa memindai berbagai macam varian virus, malware maupun worm yang bisa langsung Anda hapus. Avira juga menyediakan versi premium untuk mendapatkan proteksi yang lebih tinggi dan optimal bagi komputer Anda. Namun jika Anda lebih tertarik untuk mencoba yang gratis maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:

6. PC Tools, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2012-2013 free version terbaru yang keenam:


PC Tools adalah salah satu Antivirus gratis terbaik yang ringan. Sangat cocok untuk diaplikasikan pada netbook atau komputer yang memiliki spesifikasi yang rendah. Baik tampilan maupun penggunaannya sangat mudah. Meskipun begitu, PC Tools Antivirus merupakan salah satu Antivirus gratis yang cukup mumpuni untuk melenyapkan dan membasmi virus-virus berbahaya pada komputer. Untuk mendapatkan Avira Free Antivirus, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.pctools.com/free-antivirus/

Download Smadav 9.1 & key smadav pro


sudah bisa di lakukan di situs resmi yang beralamat di www.smadav.net, Antivirus yang merupakan buatan dalam negri ini sudah merilis versi terbaru yakni smadav 9.1, dimana di smadav terbaru oktober 2012 ini ada penambahan database pengenalan 522 virus baru dan juga di sedikan beberapa penyempurnaan dari versi sebelumnya.
Smadav 9.1
Smadav Merupakan antivirus lokal yang merupakan buah karya dari Zainuddin Nafarin. Sedikit flashback sejarah smadav dimana pemilihan nama antivirus Smadav sendiri merupakan singkatan dari nama sekolah asal Zainuddin Nafarin, yaitu Smada (SMA 2) antivirus. Smadav di kreaskan dengan memakai bahasa pemrograman Visual Basic 6.0.

Download smadav terbaru oktober 2012 ini merupakan rilis terbaru dan sampai saat ini samdav telah meluncurkan hingga versi yang ke 9.1 dan untuk link download bisa kalian lakukan di situs resminya dimana versi free tersedia di sana, selain itu juga di sediakan versi pro, untuk mendapatkan versi pro anda di wajibkan memberikan donasi berapapun itu jumlahnya karena dengan donasi tersebut akan terus memberikan perkembangan tehadap smadav itu sendiri 

Dalam smadav 9.1 ini bukan hanya tambahan pengenalan 522 virus baru, Smadav terbaru ini ini juga membawa metode khusus pembersihan virus tertentu yang menyebar luas di Indonesia saat ini.

Dengan varian smadav terbaru ini ada beberapa virus lokal baru yang mampu dibersihkan antara lain virus Mow yang menginfeksi dokumen Microsoft Word sebagai target sekaligus memanfaatkannya sebagai media penyebaran.

Tak hanya virus Mow, Smadav rev 9.1 ini juga telah mampu mengatasi virus GEN.Slow, sebuah virus yang dibuat dengan Visual Basic 6.0 ini terkenal sebagai virus tenang karena tak banyak melakukan aksi yang mengganggu pengguna di komputer yang telah terinfeksi.

Smadav 9.1 merupakan salah satu software yang cukup terkenal buatan anak bangsa. Selain Smadav, juga telah lama hadir antivirus lokal lain seperti Ansav, PCMAV dan juga Artav.

Kelebihan dari smadav ini adalah antivirus buatan lokal ini adalah daya deteksi dan pemberantasan virus-virus lokal yang dinilai lebih baik daripada antivirus impor, sebaliknya, antivirus lokal seperti Smadav kemampuannya masih dibawah antivirus impor jika menangani virus luar semacam Flame atau Flashback.

Akan tetapi kita tetap wajib memberikan apresiasi terhadap produk Smadav 9.1 karena ini merupakan antivirus lokal yang memiliki kinerja yang bertenaga, ringan yang juga sangat ampuh untuk menghilangkan virus lokal yang menyebar di Indonesia, 

Download Smadav rev 9.1 terbaru bisa anda lakukan disini

No comments:

Post a Comment