Saturday 22 December 2012

Cara baru Dapat pulsa gratis dari Facebook

Cara baru Dapat pulsa gratis dari Facebook

Setelah browsing di internet, akhirnya saya temukan cara baru dapetin pulsa gratis dari facebook.
Caranya gampang. Sobat hanya perlu mempunyai akun facebook.
Jika sudah punya, langsung jadi teman saya di fb. Ini alamat akun saya : https://www.facebook.com/krisan.paulino. Setelah itu tullis di dinding saya atau kirim pesan kepada saya, bahwa sobat ingin bergabung mendapatkan pulsa gratis. Nanti saya akan mengundang sobat ke aplikasi yang   menyediakan pulsa gratis. Jika anda sudah ,masuk ke aplikasi, Masukkan nomor dengan benar, dan pilih negara yang benar. seperti tertera pada gambar di bawah.

Pokoknya, isikan seperti diatas. Klik centang pada I accept Terms of service
Lalu klik register.  Cara mendapat pulsanya,
cari anggota:
5 anggota = 300 poin
konfirmasi nomor hp = 50 poin
Langganan lewat email : 50 poin

Untuk mendapatkan anggota, klik menu friend, lalu pilih teman yang ingin di undang ke aplikasi. Jika 5 orang teerundang , maka akan mendapatkan 300 poin untuk diturkarkan dengan pulsa.
Poin yang harus di kumpulkan: 
80 poin = Rp 5000
180 poin = Rp 10000
400 poin = Rp 25000

No comments:

Post a Comment